Senin, 23 Desember 2013

Kursi terapi HNP cocok untuk dokter spesialis nyeri tulang dan ortopedi harga promosi bonus genki mesin terapi digital alat pijat hemat banyak manfaat

Toko alat pijat dan terapi kesehatan harga grosir dan eceran pasar gembrong baru pusat mainan cipinang besar selatan jakarta timur lantai basement no 11 Kursi terapi yang cocok untuk Dokter muki pranoto dan tenaga ahli terapi tulang belakang serta spesialis saraf terjepit tipe NK 669 Neck And Back Massage Cushion The Winner Massage Product International certification mama gina May 19, 2011 at 7:40 pm salam hangat Dok, sy sering nyeri punggung ketika tidur,rasanya semua serba salahtengkurap,miring tp posisi terlentang yg paling menyakitkan.biasanya kl lebih dr 20 menit sdh pasti akan sakit sekali, kdg malah kurang dr itu..akibatnya tidur sy jd terganggu sering tengah malam ketika sdg tertidur, sy terbangun krn rs sakit . beberapa kali sakitnya sampai (maaf) di bagian pantat dan tungkai kaki sebelah kanan.sakitnya spt tak tersentuh tangan spt didalam. kl dipake nunduk sakit kdg sakit skli. hsl rontgen 6 bl yl diagnosa “suspect HNPL5S1″ penyakit apa ini Dok, sy belum sempat berobat krn ssat itu sdg terapi OAT jd sy fokus ke penyakit ini dulu. mohon informasi,saran dan masukkan dok, tks Reply muki partono May 19, 2011 at 7:52 pm kalau ibu sdg minum OAT , kami curiga ada gejalan TBC Tulang belakang yg menekan saraf L5-S1 sebaiknya periksakan jgn tunggu lama2 Reply mama gina May 20, 2011 at 2:18 pm wkt itu terapi OAT krn ada nodul di spraclavicula dok, hny saja pasca OAT 6 bln tdk ada reaksi justru makin besar. lalu konsul ke Dr.onkologi hny dikasih santibi dan amoxilin justru dlm 1 bln lgs hilang nodul nya. utk pengobatan awal HNPL5S1 apa yg hrs sy lakukan dok lgs MRI tlg belakang kemudian dikonsul ke ortopedi? atau ke neurolog dok ? tks Dok Reply WAHYUDI July 9, 2011 at 9:36 pm Yth:Dr.Muki partono Sebelum nya sy bercerita sedikit mengenai Ayah saya,yang menurut Dokter di tempat ayah saya periksa telah memvonis ayah sy dengan HNP.dengan ciri-ciri kaki kiri lumpuh seperti orang stroke,untk skrg jalan dengan bantuan tongkat.sudah hampir 3 tahun ayah sy sdh tidak sanggup untuk berjalan tanpa bantuan tongkat.namun begitu apa bila kaki nya di cubit masih merasakan rasa sakit walua agak tebal menurutnya.dlm kurun waktu setengah tahun ini kondisinya semakin parah di karenakan sering jatuh ‘tadinya kaki kanan sebagai tumpuan akhirnya ikut sakit terbentur akibat sering jatuh.kondisinya skrg untuk bangun dari duduk aja sangat susah dan membutuhkan waktu lama. yang ingin sy tanyakan kepada Dokter Muki Partono adalah “Apakah benar ayah saya menderita sakit HNP,dan apakah bisa di sembuhkan..? terima kasih mohon jawabanya. Reply lulu ambarawati July 30, 2011 at 6:32 pm Mau nanya biaya MED kna HNP L5-S1 skrg brp dokter? Reply muki partono August 1, 2011 at 7:39 pm biaya MED kisaran 27-30 jtan(klas 3) Reply Idham September 1, 2011 at 4:56 am Mhn infonya dok utk biaya MRI sakit pinggang ? trims sebelumnya Reply muki partono September 7, 2011 at 12:17 pm 1,5 jt sampai 2 jtan tergantung RSnya Reply Roosa Wiryawan September 8, 2011 at 6:08 pm Yth. Dr. Muki Partono, SpOT Ada keluarga saya yg bbrp bulan belakangan ini setiap hendak tidur pada malam hari sering mengalami nyeri pada pinggang bagian belakang (sekitar tulang belakang L5) dan tidak jarang pula pada bagian paha hingga betis kanan. Bila tidak dipijat dengan balsam maka akan sulit untuk bisa tidur pada malam hari karena rasa nyeri yang sangat mengganggu dibagian yang diderita tsb. Disamping itu jika jika mengangkat beban berat maka akan terasa nyeri pada bagian-bagian yang disebutkan diatas tersebut. Usianya 44 tahun, tubuh gemuk dan aktifitasnya sering jalan kaki setiap hari. Mohon diagnosa dari Dokter dan sarannya sehubungan dengan rasa nyeri yang selalu dirasakan pada setiap malam hari menjelang tidur tersebut. Terima kasih, mohon jawabannya. Reply muki partono September 10, 2011 at 8:36 am sauara anda mengalami gejala penekanan saraf pinggang dan kalau sdh mengganggu tidur itu sdh cukup serius, perlu tindak lanjut sebaiknya berobat Reply angky October 13, 2011 at 11:15 am salam dok 1 bulan terkahir ini saya diderita nyeri pinggang sebelah kanan, rasanya gak karuan, dan ini nyeri pinggang pertama saya yang saya rasakan, biasanya buat berdiri lama dan berjalan malah tambah sakit, akhirnya, saya panaskan pakai alat bantal pemanas, sembari duduk atau berbaring, baru nyerinya agak berkurang, tapi suka kambuh lagi sewaktu2, kadang2 nyeri tersebut disertai gejala mual. yang mau saya tanyakan, apakah penyebabnya? dan apakah pengobatan serta pencegahannya? terima kasih dok. Reply muki partono October 15, 2011 at 10:43 am nyeri pinggang umumnya akinat cedera pada ligamaent dan otot sekitar pinggang , bisa juga sebab lain sebaiknya jangan dibiarkan berobat ke dokter Reply anton October 20, 2011 at 2:32 pm Selamat sore Dok. Saya sangat bersyukur dpt menemukan dinding ini. Saya mengalami penyakit sakit pinggang dan berdiri tidak lama, diawali tahun 2002 pinggang dan kaki sangat sakit dan terus berlanjut. saya sdh ke beberapa dokter syaraf ada yg menyarankan dioperasi dan ada yg menyarankan spy olahraga dan pikiran lebih rileks. sdh 11 tahun, akhir2 makin mengganggu, tidur tdk bisa telentang hanya bisa 3 menit, berdiri terasa sakit, pantat dan alat kelamin mulai menekan. mahon saran langkah apa yg harus saya lakukan lagi. jika kondsi fisik kurang fit, akan ternyasa semakin tdk nyaman. terima kasih, mohon nasihatnya. Kalau mau operasi apa ke dokter bedah syaraf atau dokter tulang ? Reply muki partono October 20, 2011 at 11:43 pm Sebaiknya operasi kalau mau ke dokter tulang kami menawarkan meode minimalis MED, aman, 1 hr rawat, sayatan kecil, mobilisasi lebih cepat Reply idham October 21, 2011 at 2:35 pm mohon infonya dok, apakah Carpal Tunnel Syndrome dan Cubital Tunnel Syndrome bisa di diagnosa pakai ct scan atau mri ? dan apakah tindakan operasi nya juga bisa dgn MED ? brp kira-kira biaya operasi masing-masing CTS tsb ? dan brp lama rawat inapnya ? trims sebelumnya dok Reply datik October 21, 2011 at 8:50 pm Dokter, saya sudah agak lama merasakan gak enak duduk, dan dalam tempo 6 bulan ini merasakan nyeri yang tidak berujung sembuh. Nyeri dibokong sebelah kanan, yg terkoneksi di paha dan betis, kadang juga kaki bawah… pernah satu kali merasakan sakit luar biasa sekitar 2 hari, dimana mau beralih posisi terlentang ke posisi tidur miring berasa sakit, dr tidur ke bangun sakit, serba gag bisa bwt gerak. saya sekarang hamil 8 bulan.pernah ke Fisioterapi saat usia kehamilan 6 bulan (krn suami teman saya) kemudian disarankan sementara latihan fisik ringan 3 gerakan. nanti selepas sy melahirkan baru renang, test MRI dan akupuntur. Menjelang 3 minggu persalinan ini, rasa nyeri pantat ke paha semakin terasa. saya takut dok, apakah ini akan mengganggu proses persalinan atau tidak. karena untuk tidur terlentang biasa saja sudah nyeri.. Mohon arahan dari dokter. dengan kondisi saya ini harus bagaimana. Matur nuwun. Apakah dokter berkenan sya berkonsultasi via telepon dulu? Karena sy ingin sekali konsultasi ke Jakarta, tp posisi sy di Jogja, dan 3 minggu kedepan akan melahirkan. Reply muki partono October 23, 2011 at 7:33 am Saran proses bersalinnya lewat op saja krn anda mengalami gejala HNP takutnya nanti kalau bersalin normal HNPNya tambah parah Reply Idham October 23, 2011 at 8:28 am selamat pagi dokter Muki Partono, mohon infonya dok, apakah Carpal Tunnel Syndrome dan Cubital Tunnel Syndrome bisa di diagnosa pakai ct scan atau mri ? dan apakah tindakan operasi nya juga bisa dgn MED ? brp kira-kira biaya operasi masing-masing CTS tsb ? dan brp lama rawat inapnya ? Reply kuncara October 25, 2011 at 11:43 pm dok saya pria usia 20 tahun , saya hobi olahraga futsal yang saya mau tanyakan sudah hampir 1 tahun saya merasa sakit yg luar biasa dibagian punggung , sakitnya sangat terasa apabila bangun tidur dok , selain itu paha belakang kanan saya bagian atas sering terasa ngilu dok mau berjalan saja terasa sakit. saya sudah berobat ke hampir semua dokter spesialis bahkan pernah sampai di SWL karena didiagnosis batu ginjal tapi sakitnya tidak hilang mohon perhatiannya saya sakit apa ya dok ? Reply muki partono October 28, 2011 at 10:46 pm Anda mengalam gejalz HNP Lumbal sebaiknya berobat ke dokter tulanh dan anda butuh pemeriksaan MRI Lumbal utk memastikan kelainan sb Reply hari widodo October 31, 2011 at 1:32 pm Dok, saya positip bermasalah diL4,L5dan S1 dan dr hasil MRI yg saya konsulkan ke dokter Bedah Tulang maupun Bedah Syaraf, sama2 menyatakan sdh hrs dioperasi. Hanya saja ada perbedaan solusi yg diberikan oleh kedua dokter. Dokter bedah tulang menjelaskan akan mengoperasi utk membebaskan jepitan disyaraf dan kemudian akan memasang “ganjal” utk mengganti diskus serta memasang 2 pen antara ke 3 ruas yg ada utk stabiltas yg kemudian akan di operasi lagi bila sdh stabil utk melepas pennya. Dokter bedah syaraf menjelaskan akan melakukan operasi utk membebaskan jepitan di syaraf dg cara akan mengikis diskus yg sdh keluar dan mengeras saja tanpa yg lain. Ini membingungkan saya dok, bgmn saran dokter ttg hal ini, pertimbangan mana yg hrs saya ikuti? Krn utk operasi saya sdh memutuskan utk operasi saja. Apakah pula Minimal Intrusive . . . Yg dokter sebutkan dan apakah ada manfaatnya utk kondisi saya yg tentunya ingin cepat beraktivitas kembali secepatnya. Oh ya, saya pria dg usia saat ini 56 tahun. Terima kasih atas tanggapannya. Reply muki partono November 1, 2011 at 7:33 pm Saran sebaiknya dievaluasi kembali , kami banyak pengalaman menangani kasus ini dgn tehnik minimal invasif, hasilnya bagus juga kok tanpa pasang alat Reply lina November 5, 2011 at 9:16 am Pagi Dok, Kalau boleh tau dokter praktek di RS mana Dok, insya Allah saya mau berobat ke dokter. Reply muki partono November 7, 2011 at 10:03 am Tolong masuk kembali ke WEB mukipartono.com klik JADWAL PRAKTEK pada kolom 2 dari kiri pojok atas Reply mukholis November 6, 2011 at 8:09 pm Dok,,istri saya berumur 32 paha kanan bawah terasa nyeri,,kira2 gejala sakit apa,,,terus gimana cara pengobatanya,,terama kasih.. Reply muki partono November 7, 2011 at 9:54 am Nyeri pada paha bisa berasal dari panggul atau pinggang atau dr paha itu sendiri, sebaiknya berobat utk diperiksa utk memastikan kelainannya Reply arman November 10, 2011 at 9:18 pm dok, teman saya 40 thn laki laki didiagnosa menderita HNP… dia waktu kecil terjatuh. sekarang akan menikah… bingung dengan kondisinya (HNP tsb )… apakah akan mengganggu aktifitas seksual dengan calon istrinya ? trima kasih.. Reply muki partono November 13, 2011 at 10:14 am Justru keluhan yg banyak adalah gangguan aktifitas seksual, jd sebaiknya diperiksakan dgn tuntas Reply hendri November 15, 2011 at 8:23 pm dok saya HNP l4-5 tapi sudah operasi 2 kali dan belum sembuh juga, dokter ke 2 yang operasi saya bilang disc saya mengeras, dia jelaskan metode dia, saya gak tau juga metode dia itu termasuk laminectomy atau metode lain dok, ada gak cara supaya disc yang mengeras itu bisa dipotong dok? tolong sekali dokter USIA saya baru 17 Tahun dan HNP ini benar2 memepngaruhi hidup saya, saya mohon dokter tolong saya, terimakasih dokter Reply muki partono November 16, 2011 at 4:18 pm Sebaiknya anda kami periksa dan evaluasi kembali krn kasusnya sukar sdh 2 kal operasi.mudah2an ada jalan keluar Reply rizki November 17, 2011 at 4:12 am dok,saya mau tanya. pinggang saya dah sekitar setahun ini sering sakit,terkadang nyeri sekali sampai terasa nyeri di perut kanan bawah dan testis di sebelah kanan. apalagi kalo lg mengendarai motor testis sebelah kanan terasa nyeri sekali. satu bulan belakangan ini nyeri pinggangnya dah sampai ke bokong dan paha bagian belakang,apalagi kalo lg posisi duduk trus mau berdiri tersa sakit sekali mulai dari pinggang,paha belakang dan di lipatan paha dpn dkt kemaluan,kalo lg batuk dan ngedan tersa sakit jg. tapi kalo saya rebahkan badan di tempat tidur,nyeri nya berkurang dan agak enakan. kira2 saya sakit apa ya dok? dan kalo harus berobat ke dokter spesialis apa ya?? mohon bantuannya dok,, Reply rizki November 17, 2011 at 4:14 am oh ya dok umur saya 25 tahun.. mohon bantuannya ya dok Reply rizki November 17, 2011 at 4:38 am dok,umur saya 25 tahun. pinggang saya dah sekitar setahun ini sering sakit,terkadang nyeri sekali sampai saya tidak kuat berdiri .terasa nyeri di perut kanan bawah dan testis di sebelah kanan. apalagi kalo lg mengendarai motor testis sebelah kanan terasa nyeri sekali. satu bulan belakangan ini nyeri pinggangnya dah sampai ke bokong sebelah kanan dan paha kanan bagian belakang,apalagi kalo lg posisi duduk trus mau berdiri tersa sakit sekali mulai dari pinggang,paha kanan belakang dan di lipatan paha kanan dpn dkt kemaluan,kalo lg batuk dan ngedan tersa sakit jg. tapi kalo saya rebahkan badan di tempat tidur,nyeri nya berkurang dan agak enakan. kira2 saya sakit apa ya dok? dan kalo harus berobat ke dokter spesialis apa ya?? mohon bantuannya dok,, terima kasih Reply osa November 17, 2011 at 6:57 am Assalamualaikum Dr.Muki Dokter pd bln mei 2011 yll sy periksa ke dokter Muki, hasil rontgennya ada penebalan/bengkak pd tulang belakangnya (kiri),tp hsl MRI bagus. saya sdh mengikuti saran dokter untuk renang 2x sminggu. smp sekarang sdh 6 bln, tp saya msh sering sakit pinggang terutama menjelang tidur, gampang capek, kadang nyerinya merambat ke sebelah kiri (bahu, pundak,tangan) pegel bgt.sbenarnya sy msh ada obat nyeri, tp sy tdk mau tergantung minum obat nyeri.oia dok, kalau jongkok, duduk dibawah/duduk di korsi yg rendah stlh berdiri pinggang bunyi kretek2, tdk sakit cm ngeri dengernya. Usia sy 29 thn. Apakah sy mesti periksa/rontgen lagi Dok?mohon sarannya. Terima kasih. Wassalam Reply muki partono November 18, 2011 at 11:17 am Sebaiknya kita periksa kembali lg utk evaluasi Reply osa November 28, 2011 at 11:34 am Satu lagi Pak Dokter, kakak perempuan saya (40th) sering nyeri punggung kiri kmd periksa ke dokter saraf & hasil MRInya, kesan : Tampak Straight cervical vertebra (muscle spasm) serta spondyloarthosis dan degenerasi discus ringan, terutama pd segment C4/5 – C6/7, yg disertai extrusi discus ke intraspinal yg agak dominan ke recessus lateralis/foramen kanan pada segment C5/6, dan dg extensi lbh ringan jg ke medial pd segmen C3/4 serta minimal jg pd level C4/5 & C6/7, dg kemungkinan iritasi struktur radikuler dibelakangnya, terutama radix C7 kanan, sedangkan pd struktur tulang diskus maupun neural lainnya di vertebra cervical tak terlihat abnormalitas lbh lanjut, terutama tak terlihat adanya spondylolisthesis, SOL atau tanda2 spondylitis. Sudah melakukan terapi (pemanasan,dll) di poli rehabmedic RS tp belum ada perubahan. Bagaimana sebaiknya ya Dok? Apakah perlu periksa ke dokter tulang? Mohon sarannya. Terima kasih banyak Dokter Muki. -osa- Reply ria November 18, 2011 at 11:15 pm dok saya mau tanya, saya sudah 4-5 bln mengalami nyeri pinggang. terkadang kalau bersin dan batuk terasa sakit di pinggang dan bahkan suka ngilu di sekitar kedua kaki yang biasanya menyerang di paha dan betis. jika membungkuk terasa sakit, kalau saya lagi duduk trus mau berdiri rasanya sakit. saya periksa ke dokter dan di diagnosis Low Back Pain dan adanya Disc Bulging Lumbal 6-sacral 1. setelah di rontgen, saya memiliki kelainan tulang di tulang belakang yang mestinya normal L5, tetapi saya ada 6. saya sudah periksa ke dokter spesialis saraf dan hanya diberi obat penghilang nyeri, kemudian saya melakukan terapi, tetapi terkadang sering kambuh nyeri tersebut. kemungkinan penyakit saya akan berdampak apa ya dok? lalu saya harus bagaimana? Reply muki partono November 19, 2011 at 9:48 am anda mengalami Lumbalisasi dan HNP sebaiknya diperiksakan lbh lanjut perlu pemeriksaan MRI Lumbal Reply icut December 5, 2011 at 12:45 am Dokter YTH… Ibu sy berusia 58 thn mengalamai nyeri pinggang hebat sejak ±2 bulan yll hingga saat ini.sdh melakukan rontgen lumbosacral,hasilnya Fractur compresi lumbal I dan osteoporosis.juga sudah melakukan MRI.hasilnya HNP gradeII.therapi ?ª?? didpt selama ini adl:analgetik,bedrest,korset.dan vitamin .juga rencana akan dilakukan operasi oleh dokter ahli bedah syaraf dalam wkt dekat.apa tindakan op bs memberikan kesembuhan HNP secara total?apa setelah op ada kemungkinan pnykt tsb bisa berulang ?â?î ???”??°·?·? ??ä?? ?öü ?·?·° ?”??? tuk advicenya … Reply muki partono December 5, 2011 at 8:45 pm Kami tdk bisa memberi komentar tentang kasus ibu anda, sebab ada 2 masalah HNP dan kompressi fraktur, krn mnrt kami penanganannya berbeda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar